oleh



Penjaga Gawang PSP Dipanggil PS TNI

PADANG (Metrans)
Penjaga gawang muda PSP U-23, Fajar dipanggil tim Liga I, PS TNI untuk mengikuti seleksi. 

Dipanggilnya penjaga gawang kelahiran 1998 Ini juga dibenarkan pelatih kepala PSP, Joni Efendi. " Ya, Fajar dipanggil PS TNI. Dia dipanggil untuk seleksi.Sebagai pelatih kita tentu tak bisa menahan mereka, karena dia ingin main di Liga yang lebih tinggi," terangnya.

Fajar sendiri telah bergabung dengan para pemain PS TNI di Solo. Dia menuju Solo, Minggu (19/3) didampingi pengurus PS TNI. "Sebenarnya saya ingin tetap di PSP, namun setelah berkoordinasi dengan pelatih, mereka memberi kesempatan saya untuk ikut seleksi di PS TNI. Makanya saya coba peruntungan di sini. Saya mengharapkan dukungan dan doa restu dari masyarakat Padang agar perjuangan saya ini bisa menuai hasil," pinta Fajar yang dihubungi Via Ponselnya, Senin (20/3)


Dipanggilnya mantan penjaga gawang Villa 2000 oleh PS TNI, maka terhitung Senin (20/3), di skuad Pandeka Minang ini hanya tinggal satu penjaga gawang lagi yakni Riski Bima. Ini tentu berisiko bagi persiapan tim. Maka, tim pelatih akan segera memberi tahu manajemen. 

"Kita telah beri tahu manajemen. Mau tidak mau kita harus mencari tambahan penjaga gawang. Satu penjaga gawang tentu beresiko," terang Joni.

Untuk mencukupi kuota kiper saat menggelar latihan, tim pelatih memanfaatkan penjaga gawang akademi. "Saat ini kita memanfaatkan penjaga gawang akademi.Soalnya mereka sedang libur sekolah," terangnya.

Namun pemanfaatan penjaga gawang akademi ini hanya bisa sesaat, karena saat latihan pagi, mereka sekolah. Makanya, dalam waktu dekat ini, tim pelatih akan mendatangkan kiper baru. (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru