oleh



Perlebar Jarak, SPFC Bidik Angka Penuh  

PADANG (Metrans)
Untuk memperlebar jarang dengan pesaing di papan atas Liga 2 Wilayah Barat, Semen Padang FC yang akan menghadapi Persibat Batang di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (14/9) membidik angka penuh.

Target yang diusung Kabau Sirah-julukan Semen Padang itu juga siap diwujudkan para pemain Semen Padang. 

"Kami sudah kehilangan angka di Kerawang. Laga dengan Persibat ini harus kami maksimalkan dengan raihan angka penuh. Makanya, kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Sumbar, agar perjuangan kami ini bisa menuai hasil," ujar penjaga gawang Semen Padang Randy Osario.


Melihat semangat yang ditunjukan para pemain, target ini bakal bisa diwujudkan, apalagi dalam laga ini Semen Padang sudah bisa menurunkan top skornya Irsyad Maulana yang dalam dua pertandingan terakhir harus absen lantaran cedera hamstring dan Kapten tim Hengki Ardiles.

"Dalam laga ini kita bisa turun dengan kekuatan penuh. Cuma yang tidak bisa dimainkan Sanjaya yang mendapat hukuman akumulasi, namun posisi sanjaya sudah bisa diisi Hengki Ardiles yang sudah sembuh dari cedera," terang pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli.

Kembalinya Irsyad Maulana tentu jadi kabar baik bagi pendukung Kabau Sirah. Pasalnya, dua pertandingan yang dilalui tanpa kehadiran pemain yang sudah membukukan enam gol itu, Semen Padang FC hanya mampu menghasilkan satu poin.

Selain Irsyad Maulana dan Hengki, pemain lain yang juga pulih dari cedera adalah Fridolin Kristof Yoku. Gelandang muda itu diketahui sudah cukup lama absen memperkuat Semen Padang. Kembalinya tiga pemain tersebut tentunya memunculkan optimisme dalam tubuh tim untuk bisa mengamankan tiga poin pada lagan anti.

“Kita harus maksimalkan laga kandang ini agar bisa memperlebar jarak dengan pesaing kita," pungkasnya. (can)


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru