oleh



Persis Gagal, Pelatih Siap Tanggung Jawab

PADANG (Metrans)
Pencinta sepakbola nasional mungkin tidak menyangka, Persis Solo yang terus berada di empat besar klasemen sejak diputarannya Liga 2, gagal lolos dipertai terakhir.
 
Persis gagal ke babak delapan besar, setelah dalam laga terakhir mereka harus mengakui keunggulan Semen Padang 0-1 dan waktu bersamaan tiga pesaing mereka, Aceh United, Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh sukses meraih poin. 

Aceh United berhasil meraih poin penuh usai mengatasi perlawanan Persibat Batang 2-0, Persita Tangerang sukses meraih poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Perserang dan Persiraja meraih poin penuh atas Persi Kendal.

Meski sama-sama meraih poin 35, namun Persis Solo kalah heat to heat dari Aceh United, Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.


"Kami gagal lolos ke babak delapan besar. Pemain sudah berjuang, manajemen juga telah memberikan yang terbaik, sebagai pelatih saya yang bertanggung jawab atas hasil ini," terang pelatih Persis, Agus Yuwono kepada wartawan usai laga dengan Semen Padang.

Senada dengan sang pelatih, penjaga gawang Persis, Galih Sudaryono, mengaku sedih dengan format yang akhirnya membuat Persis tersingkir dari perburuan tiket 8 besar. "Kami minta maaf kepada Pasoepati (suporter Persis) karena kami belum bisa memberikan hasil terbaik," ucapnya.

Dengan berakhirnya laga di pekan ke-22 ini, maka empat tim wilayah barat ini sudah memastikan langkah ke babak delapan besar. Empat tim itu, Semen Padang, Persiraja, Persita dan Aceh United.

Sedangan tiga tim yakni Persika Kerawang, PSIR Rembang dan Persik Kendal degradasi ke Liga 3.

Sementara untuk wilayah timur empat tim yang lolos ke babak delapan besar, PSS Slemen, Madura FC, Kalteng Putra dan PSMP Mojo Kerto. (can)


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru