oleh



Persit KCK Koorcab Rem 032 Santuni Keluarga Besar TNI

PADANG (Metrans)

Ketua Persatuan Isteri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Koordinator Cabang Korem 032 PD 1/BB, Ny. Nurleli Mirza Agus melaksanakan anjangsana dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Persit KCK Tahun 2018, Padang, Selasa (20/03).

Kegiatan anjangsana yang digelar ini, Ketua Persit KCK didampingi Ketua Panitia HUT Persit ke-72, Ny. Yanti Dwi Purnama dan pengurus Persit lainnya. Ketua Persit KCK Koorcab 032 PD 1/BB mengatakan kegiatan anjangsana ini berkunjung kerumah Keluarga-keluarga Prajurit, baik yang sakit atau ke rumah keluarga  Veteran.


“Kita ke rumah Pelda Imar di Pasir Kandang, Kelurahan Pasi Nan Tigo, karena putranya sakit. Kemudian ke rumah Sertu Hendri di Komplek Salingka Bunga Permai di Bunga Pasang Lubuk Buaya, Putranya juga sakit. Selanjutnya ke rumah Sertu Edi Hermanto di Asrama TNI-AD Tarandam, sebab putrinya juga sakit,” jelas Nurleli.

Selain itu, kegiatan anjangsana ini juga dilakukan kepada keluarga Veteran, Anwar (85) di Kelawi Timur Kelurahan Lubuk Lintah, Kuranji Padang. Kemudian dilanjutkan ke keluarga Veteran, Naniar (90) di Kelurahan Pasar Ambacang, Kuranji Padang.

Menurut Ketua Persit Rem 032 PD 1/ BB, anjangsana ini suatu kewajiban bagi setiap insan beragama untuk saling berbagi terhadap sesamanya. Selain itu, ia katakan sebagai bentuk kepedulian, silaturahmi dan perhatian organisasi Persit kepada Keluarga Besar Veteran, Prajurit, maupun keluarga parjurit.

Pada kesempatan itu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD 1/BB, Ny. Nurleli Mirza Agus secara simbolis menyerahkan bantuan bingkisan berupa paket sembako serta sejumlah dana santunan. Ia berharap, bantuan ini bisa meringankan beban keluarga prajurit, dan keluarga Veteran.

“Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat dan meringankan beban,” ujar Nurleli sembari menyerahkan bantuan. (why)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru