Politeknik Negeri Padang Buka Prodi Baru pada Jurusan Teknologi Informasi

Politeknik Negeri Padang. (Foto: Raihan Al Karim).

PADANG (Metrans)

Politeknik Negeri Padang, Sumatera Barat membuka Program Studi (Prodi) baru Diploma 4 Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak/Software Engineering pada jurusan Teknologi Informasi pada tahun akademik 2017/2018.

Ketua Prodi Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak/Software Engineering, Rahmat Hidayat mengatakan bahwa prodi itu dibuka hanya satu kelas berjumlah 28 orang mahasiswa.


"Hanya dibuka satu lokal dengan total penerimaan mahasiswa sebanyak 28 orang," ujar Kaprodi Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak/Software Engineering, Rahmat Hidayat, Sabtu (1/7) melalui telepon genggamnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk jalur penerimaan, akan dibuka dari tanggal 5 hingga 20 Juli mendatang. Serta untuk jalur penerimaan, hanya melalui ujian yang akan ditabuh pada tanggal 22 Juli 2017 mendatang.

"Setelah melalui proses pendaftaran dan ujian, akan diterima sebanyak 28 mahasiswa yang akan diumumkan pada tanggal 24 Juli nantinya," kata Rahmat.

Ia mengatakan, untuk mendapatkan informasi dan PIN pendaftaran, dapat diakses pada website resmi Politeknik Negeri Padang http://infosys.polinpdg.ac.id/umpn .

"Lulusan prodi ini akan disiapkan menjadi programmer sesuai dengan visi dan misi yang ada di Politeknik Negeri Padang dan di Jurusan Teknologi Informasi," katanya mengakhiri. (raihan)


Jangan Lewatkan