05 Des 2017 | 21:01:49 WIB
Pewarta : Wahyu Amuk


LOMBA LARI 10K NASIONAL
Prajurit Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti Kembali Ukir Prestasi

Prajurit Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti Kembali Ukir Prestasi

Prada Beni Ardinata, berhasil menyabet juara tiga dalam lomba lari 10 K di Bengkulu.


BENGKULU (Metrans)

Prajurit Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti kembali mengukir prestasi di bidang olahraga. Baru-baru ini mereka menjuarai lomba lari 10 kilometer (10K) Tingkat Nasional, yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu dalam rangkaian kegiatan HUT ke 298 Kota Bengkulu, pada Minggu (3/12) pagi.

Dalam lomba lari 10 K yang diadakan di Kota Bengkulu satu dari dua orang prajurit Yonif 133/Yudha Sakti atas bernama Prada Beni Ardinata, berhasil meraih podium tiga dalam lomba lari yang diikuti oleh ribuan atlit dari seluruh nusantara.


Sementara Serda Beni Aswardi juga berhasil memasuki garis Finish. Keberhasilan dua orang itu bukan yang pertama kalinya di dalam lomba lari. Sebelumnya serda Beni Aswardi dan Prada Beni Ardinata juga pernah menjuarai lomba lari 13 kilometer (13K) dan 22 kilometer (22K) Tingkat Nasional di Kota Sawahlunto.

Dari informasi yang diterima Metrans, Dalam Lomba lari tersebut, sebut Serda Beni, mempersiapkan diri dengan latihan secara konsisten, serta mempersiapkan fisik dan mental.

"Kami melakukan latihan lari secara rutin setiap hari seperti biasanya, dengan niat yang sungguh-sungguh kami lakukan," ucap pria yang juga merupakan atlit dari PASI Sumbar ini. (penrem/why)

Editor :  John Edward Rhony

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2017





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook