Produk Cat Jotun Dandani Agus Salim

Stadion Agus Salim

Padang, Metrans - Memperindah Stadion Agus Salim, penggelola Stadion, Polos Producion melakukan kerjasama dengan PT Jotun Indonesia. Jotun merupakan produsen cat yang berbasis di Norwegia.

Penggelola Kawasan GOR Agus Salim, Renol "Palek" Fadhli menyatakan, kerjasasama dengan Jotun untuk mengecat sisi Stadion Agus Salim . Di mana Jotun menyediakan seluruh bahan untuk memperindah stadion.Di mana, ada tiga warna yang di bantu, yakni Kuning, Hitam, Merah.

"Kita terus membenahi stadion ini. Sebelumnyo kita sudah merenovasi beberapa fasilitas stadion. Hari lewat CSR Jotun membantu kita untuk mecat seluruh sisi Stadion," ujar Palek.


Sebagai pengelola Stadion Agus Salim, Palek juga  berbangga hati karena Stadion GBK Jakarta serta kawan olahraga seprti Equestrian Park, Jakarta International Velodrome, dan Wisma Atlet Kemayoran juga dicat menggunakan produk Jotun dengan total nilai proyek cat lebih dari Rp.1,5 milliar.

"GBK juga di cat Jotun. Tentu ini menjadi kebanggan kita sebagai pengelola Stadion," terangnya.

Ozzi Rahmawan Sales Konsultan Jotun Wilayah Sumbar, menuturkan, Jotun adalah suatu merek cat bangunan yang tersedia di beberapa negara. Merek cat Jotun diririkan pada tahun 1926 dengan kantor pusat berada di kota Sandefjord, Norwegia.

Produknya meliputi Coating Marine, Protective Coating, Powder Coating dan Cat Decorative. Jotun telah dipercaya untuk melestarikan menara Eifel Edi Paris, melindungi bangunan tertinggi di dunia di Dubai yang berketinggian lebih 818 meter.

Jotun berkecimpung di Indonesia sejak pertengahan 80-an dengan mengimpor cat dari Malaysia dan Singapura untuk pasar cat kapal.

Jotun mendirikan fasilitas lokal pada 1990. Kini Jotun memiliki dua fasilitas produksi di Indonesia, Powder Coating di Legok, Tangerang dan pabrik cat Liquid di MM2100, Cibitung, Bekasi.

Katanya, rata-rata gedung di Sumbar sudah memakai produk cat Jotun, seperti Rumah Sakit Semen Padang dan beberapa kawasan di PT Semen Padang

"Jotun juga sangat peduli dengan sarana umum, terutama sarana olahraga. Stadion Agus Salim adalah kembangkan kita,  sebagai putra darah, kami menyanggupi permintaan pengelola GOR Agus Salim," terang Ozi.

"Selsin untuk keindahan Stadion, bersedianya Jotun untuk membantu,  juga untuk lebih memperkenalkan Jotun ke generasi muda yang sering melakukan aktivitas di stadion," tambahnya. (can)


Jangan Lewatkan