oleh

Langsung Daftarkan Pemain

PSP Pastikan Ikut Liga 3

PADANG (Metrans)
PSP Padang resmi mengikuti Liga 3 zona Sumbar. Kepastian tim berjuluk Pandeka Minang ikutr Liga 3, setelah manajemen tim resmi mendaftar ke panitia Liga 3 Sumbar, Senin (14/5).

"Ya, kita resmi mendaftar ke panitia. Pendaftaran kita langsung diterima Ketua Panitia Liga 3 Yulius Dede,"ujar manajer PSP Liga 3, Agus "Abien" Suardi di Padang, Senin (14/5).

Kata Abien, meski banyak kekuarangan, namun PSP siap mengarungi kompetrisi tahun 2018 ini. Materi yang didaftarankan manajemen tim selain alumni akademi PSP juga beberapa pemain muda yang tergabung di PPLP Sumbar.


"Tahun ini kita hanya diperkuat putra daerah, mereka merupakan mantan pemain akademi dan PPLP Sumbar. Kalaupun ada senior itu pemain yang masih bergelut di sepakbola,"terangnya.

Terkait kesiapan PSP menghadapi Liga 3, Abien menerangkan, tim ini sebenarnya sudah lama terbentuk, malahan mereka juga telah menjalankan program umum persiapan tim. 

“Tim ini sebenarnya sudah lama kita siapkan, soalnya meteri yang kita turunkan rata-rata pemain yang memperkuat PSP di Piala Walikota Padang lalu. Tapi intensitasnya ditingkatkan mulai April lalu,” jelasnya.

Untuk target, kata Abien, meski diperkuat pemain muda, namun manajemen tim tetap berharap tim ini bisa menjadi yang terbaik di Sumbar. "Setiap mengikuti kompetisi setiap klub tentu menargetkan juara, sama juga dengan kita, meski hanya diperkuat pemain muda, namun kami optimistis para pemain ini bisa memberikan yang terbaik,"terangnya. (can)
 


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru