oleh



PSP Resmi Ajukan Diri Tuan Rumah Delapan Besar

PADANG (Metrans)
PSP Padang resmi mengajukan diri menjadi tuan rumah babak delapan besar Liga 3. Kepastian Pandeka Minang menjadi tuan rumah, setelah pengurus lewat sekretaris PSP Padang, Robbi Malvinas mengajukan syarat administrasi yang disepakati panitia ke kantor asprov PSSI Sumbar, Rabu (11/7).
Dokumen Persyaratan menjadi tuan rumah itu diterima sekretariat Panpel Febriandi Tulang.
"Setelah Stadion Agus Salim lolos verifikasi kami langsung mengajukan syarat utama untuk menjadi tuan rumah untuk babak delapan besar grup F," ujar Robbi Malvinas di Padang.
Kata Robbi, majunya PSP sebagai tuan rumah, karena di babak penyisihan grup, Pandeka Minang-julukan PSP tidak mengajukan.
"Kami sudah merancang jauh-jauh hari untuk menjadi tuan rumah di babak delapan besar ini. Makanya di babak penyisihan kita tidak mengusulkan," terang Robi.
Dengan masuknya surat permohonan pengajuan tuan rumah ini, maka ada dua tim di grup F ini yang bersedia menjadi tuan rumah. Satu tim lagi, Gasliko Limapuluh Kota.
"Panitia sudah menerima dua berkas sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan. Dengan adanya dua permohonan ini, panitia akan melakukan rapat untuk memutuskan siapa yang akan ditunjuk menjadi tuan rumah grup F ini," terang Febriandi Tulang.
Di grup F ini akan bersaing empat tim masing-masing dua juara grup dan dua runner up. Dua juara grup itu, Gasliko (grup B) dan Persiju ( grup D). Sedangkan dua tim runner up, Batang Anai FC (grup A) dan PSP Padang (grup C). (can)

 


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru