Manajemen Tim Pandeka Minang Diumumkan

PSP Targetkan Minimal 10 Besar Linus

Arkan salah seorang pemain yang didata manajemen PSP yang akan disiapkan untuk turun di Liga Nusantara 2017

"Semua tim tentu ingin promosi ke kompetisi yang lebih tinggi. Namun, kita sama-sama tahu bila PSP lolos ke Divisi Utama, mau dikemanakan tim ini. Dananya dari mana, makanya, kami hanya menargetkan minimal masuk 10 besar nasional,"

Manajer Tim PSP

Agus Suardi, kemarin (22/1).

 

PADANG (Metrans)
Pengurus PSP Padang melengkapi manajemen tim yang akan berlaga di Liga III Kompetisi PSSI Lliga Nusantara). Setelah melenkapi manajemen ini, tim pelatih akan langsung melakukan persiapan. 

"Rencananya tim pelatih akan melakukan persiapan Rabu (25/1). Semua pemain yang sudah di data akan segera dipanggil," terang manajer tim Agus Suardi.

Dalam mengarungi kompetisi ini, manajemen tim, Abien panggilan akrap Agus Suardi tidak memberikan target muluk-muluk kepada pemain. Mereka hanya ditargetkan masuk minimal 10 besar nasional dalam Linus 2017 ini. 


"Semua tim tentu ingin promosi ke kompetisi yang lebih tinggi. Namun, kita sama-sama tahu bila PSP lolos ke Divisi Utama, mau dikemanakan tim ini. Dananya dari mana, makanya, kami hanya menargetkan masuk 10 besar nasional," terang Agus Suardi, kemarin (22/1).

Namun secara pribadi, jelasnya, PSP harus bisa meraih prestasi lebih dari target ini, malahan berkeinginan besar lolos ke Divisi Utama. Namun, kendala besar yang akan dihadapi tentu harus dipikirkan sekarang.

"Lolos ke Divisi Utama adalah impin semua orang. Bukan berarti PSP tak punya target, namun situasi harus kita pikirkan sekarang," jelasnya.

Manajemen tim PSP Padang sendiri tidak jauh berbeda dari informasi sebelumnya, di mana manajer tim dalam menjalankan tugasnya, manajer tim Agus Suardi akan dibantu asisten manajer, di mana pengurus memberikan kepercayaan kepada Yendirizal Oyong.

Selain asisten manajer dalam memeneg tim ini, Agus Suardi akan dibantu sekeratris tim Azwandi Azhar, wakil sekretaris (Robbi Malvinas) dan Bendahara Hendra Dupa.

Sedangkan pelatih kepala Jhoni Effendi dalam bekerja dibantu tiga asisten yakni Tri Atmaja (asisten teknik) Zulmaidi Ben (fisik) dan Ruben Christof (kiper).

"Ya, hasil rapat pengurus kami telah melengkapi susunan manajemen tim. Mereka akan segera bekerja dengan langsung mempersiapkan tim," terang Sekum PSP Editiarwan, kemarin (22/1). (can)


Jangan Lewatkan