oleh



PSP U-15 Langsung Persiapan, Pemain yang Lolos Belum Jaminan Masuk Tim

PADANG (Metrans)
Setelah menetapkan 33 pemain, manajemen tim PSP U-15 langsung melakukan persiapan. Pemain yang lolos seleksi tahap awal ini akan menggelar seleksi berjalan.

"Kami langsung melakukan persiapan, pemain yang terpilih ini akan langsung kami genjot dengan latihan keras,"ujar pelatih PSP U-15, M Jeki di Padang, Senin (16/4).

Katanya, pemain yang lolos ini akan terus dipantau, kalau memampuannya tidak meningkat, kemungkinan posisinya bisa digantikan pemain lain. "Belum ada jaminan bagi pemain yang lolos ini untuk masuk tim. Kalau kualitasnya tidak berkembang kemungkinan posisinya bisa didegrdasi,"tegasnya.


Sementara Direktur Akademi PSP Agus "Äbien"Suardi  mengatakan,pihaknya masih membuka peluang untuk pemain lain bergabung dengan PSP U-15. Tim PSP U-15 akan berisi kurang lebih 30 pemain.

"Namun jumlah ini bukan jumlah final. Kami akan terus memantau perkembangan mereka dalam beberapa kesempatan. Kami akan menerapkan sistem promosi degradasi dalam tim ini,"tegasnya.

Dia mengimbau kepada peserta seleksi yang tidak terpilih ke tahapan selanjutnya, agar tidak berkecil hati.  Mereka tidak teripilih bukan berarti kurang dalam permainan.“Mungkin nanti bisa mengikuti seleksi di tahun depan," ungkapnya.

Dia mengaku masih ingin mencari beberapa pemain lagi, dengan tahapan seleksi berikutnya. Harapannya, bisa mendapatkan pemain yang  berkualitas untuk bisa berlaga di Piala Suratin. "Ya, masih ada beberapa kali seleksi lagi. Saya berharap bisa mendapatkan pemain sesuai dengan harapan tim, "tandasnya.

Lebih lanjut, dia menambahkan, dalam tahapan seleksi ini pihaknya tidak berharap ada pemain titipan."Karena ini bisa merusak mental pemain sendiri. Saya hanya mencari pemain yang benar-benar berkualitas," tegasnya.(can) 
 


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru