oleh


Putra Wijaya Juga Siap Bersaing di PSL Jilid 2

PADANG (Metrans)
Sama dengan SSB Balaibaru, SSB Putra Wijaya (PW) juga siap bersaing dalam Padang Super League (PSL). Tidak hanya satu kelompok umur, PW siap mengukir prestasi di tiga kelompok umur dalam edisi kedua PSL ini.

“Kami akui persaingan untuk menjadi yang terbaik dalam PSL edisi kedua sangat ketat. Namun, dengan semangat juang yang tinggi dari para pemain, kami optimitis dalam PSL 2018-2019 bisa bersaing. Malahan kami siap bersaing untuk tiga kelompok umur yang akan dipertandingkan dalam liga ini,”ujar pelatih PW Boss Rahel di Padang, Selasa (13/3).

Untuk mewujudkan ambisi itu, katanya, sejak dua bulan terakhir tiga kelompok umur yakni U-17, U-15 dan U-13 telah melakukan persiapan. Malahan beberapa iven lokal terus diikuti SSB yang berkandang di lapangan Bataliyon ini.
 
“Kita telah melakukan persiapan panjang. Beberapa iven untuk mematangkan persiapan sudah kami lakukan, salah satunya iven di Batam beberapa bulan lalu,”terangnya.


Selain telah melakukan persiapan, PW jelasnya, juga melakukan uci coba internal dengan melibatkan beberapa pemain senior. Hal itu dilakukan untuk mengasah kemampuan dan metal para pemain muda ini. 

“Untuk mengasah mental para pemain, kami sering melakukan ujicoba dengan senior. Hasilnya cukup memuaskan, di mana mental para pemain makin terwuji,”jelasnya. (can)
 


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru