oleh



Rafhely Specs Cup VIII-2018, Tuan Rumah dan IPC Pelindo Pesta Gol

PADANG (Metrans)

Hari pertama pelaksaan Rafhely Specs Cup VIII-2018, Minggu (22/7) mempertandingkan enam partai. Partai pertama menyuguhkan laga di grup A antara tuan rumah Rafheley FC melawan MHS FC Padang. Dalam laga yang ditabuh di Lapangan Futsal Rafhely ini, Efriadi dan kawan kawan sukses meraih poin sempurna usai mencukur MHS 6-1.

Sementara laga kedua dalam, panitia menyuguhkan laga derby Piaman, Kota Pariaman melawan Padang Pariman. Laga yang cuka partai di grup A ini dimenangkan Padang Pariaman dengan skor 4-2.


Hari pertama ini juga disuguhkan laga tim pro Indonesia, IPC Pelindo. Dalam laga di C ini, IPC sukses pesta gol usai menundukan Jordus FC 12-2. Dengkan kemenangan ini, IPC Pelindo untuk sementara memimpin klasemen di grup C dengan meraih poin 3 atau sama dengan raihan peringkat kedua Futsal Palembang, namun mereka unggul selisih gol.
Futsal Palembang meraih poin 3 usai menundukan perlawanan PRS FC Padang 3-2.

"Hari pertama ini ada 6 partai yakni, dua di grup A, dua di grup B dan dua di grup C. enam partai ini berlangsung menarik," ujar pengagas turnamen H Yasman Yanusar.

Memanang laga pembuka Rafhely Specs Cup VIII-2018 berlangsung menarik. Semua partai mampu memberi tontonan yang menarik bagi pengemar futsal di Kota Padang. Te3rutama laga antara Rafhely dengan MHS. Meski menghadapi juara bertahan, namun MHS mempu memberi perlawanan bagi tuan rumah terutama di awal pertandingan.

Namun dengan pengalaman pemain Rafhely  yang ada main di Liga Pro, MHS tidak bisa membendung permainan cepat yang diperagakan Rafhely. Buktinya, di pertengahan babak pertama, jala mereka di bombardir oleh para pemain Rafhely FC yang punya banyak pengalaman di dunia futsal nasional, di antaranya Efriadi, Ivan Nelson.

"Sebagai oner Rafhely saya memberi apresiasi atas perjuangan para pemain. Mudah-mudahan hasil ini bisa berlanjut di partai berikutnya," terang H Yasman. (can)


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru