oleh



Regulasi Dirubah, Sepakbola Sumbar Kembali Buka Seleksi, . Oxygen Merapat

Padang, Metrans-Sehubungan dengan terbitnya regulasi baru dari PSSI soal batasan usia pemain, maka manajemen Tim Pra-PON SumBar kembali menggelar seleksi pemain.

 

Seleksi Terbuka ini untuk pemain kelahiran 1 Januari 1997 dan seterusnya. Silakan mendaftar secepatnya lewat Sekretaris Tim Pra-PON SumBar, om Yulius Dede via nomor WA 081374541888.


Pendaftaran ditunggu hingga 23 Mei siang hari. Seleksi sendiri digelar 3 hari di lapangan Brandon, Lapai, Padang pada 23-25 Mei dan akan dipimpin head-coach Robby Mariandi. “Silakan bawa perlengkapan dan kami menyiapkan menu 'pabukoan',” terangnya

Pemain yg terpilih akan langsung mengikuti Training Center pada 28 Mei-1 Juni.

OXYGEN DENIM

"Alhamdulillaah.. Setelah Pertamina dan Kunango Jantan. Oxygen Denim turut sponsori tim. Terim kasih Oxygen," tutur Manager Team Hardimen Koto, Jum'at sore (17/5).  

Produsen fashion yang kini sedang naik daun, Oxygen Denim Indonesia, resmi menjadi Official Fashion Partner Tim Sepakbola Pra-PON SumBar.

Oxygen, yang juga sponsor fashion TimNas Indonesia serta sejumlah klub papan atas itu, akan mensupport tim Pra-PON SumBar ke Porwil X Sumatera di Bengkulu hingga Papua 2020 nanti. (Faisal Budiman)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru