oleh



Sang Kuda Hitam, Batang Anai FC Sukses Tembus Semifinal Liga 3 Sumbar

PADANG (Metrans)
Dua dari empat pendatang baru di Liga 3 Sumbar sukses bersaing dengan tim-tim lama. Dua tim yang lolos ke semifinal Liga 3 Sumbar itu Batang Anai FC Padangpariaman dan Aroma Taram Limapuluh Kota.

"Status kami hanya koda hitam, target awal hanya delapan besar, namun kini kita bisa masuk semifinal. Tentu ini sebuah prestasi yang membanggakan bagi kami sebagai tim baru. Mudah-mudahan sukses ke semifinal ini bisa menambah motivasi hingga bisa lolos ke final," ujar pelatih Batang Anai Aminudin, Minggu (6/8).

Batang Anai lolos ke semifinal, setelah tampil sebagai juara grup E dengan meraih poin enam, atau sama dengan peringkat kedua dan ketiga, Aroma Taram dan Gasliko Limapuluh Kota, namun mereka unggul selisih gol atas dua pesaingnya ini.


Keberhasilan Batang Anai FC lolos, tak lepas dari hasil positif yang diraih Randi Chandra dkk dalam melakoni laga terakhir babak delapan besar grup E menghadapi PSKPS Pasaman. Dalam laga yang digelar di Stadion Singo Harau itu, Batang Anai mengatasi perlawanan PSKPS 5-2.

"Keberhasilan ini buah kerja keras dari para pemain. Kami akan terus berbenah agar bisa tampil lebih baik lagi di babak semifinal menghadapi runner up grup D," terangnya.

Memang penampilan Batang Anai FC di Liga 3 ini cukup konsisten dari enam laga yang mereka lakoni (tiga di babak penyisihan dan tiga di babak delapan besar) mereka sukses meraih empat kali kemenangan dan hanya dua kali kalah. 

"Masih banyak kelemahan yang harus dikita perbaiki. Makanya sisa waktu jelang melakoni semifinal, semua kelemahan itu akan terus kita perbaiki," terangnya. (can)  


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru