oleh



Selama Puasa Empat Tim PSP Tetap Gelar Latihan

PADANG (Metrans)
Empat tim PSP Padang (U-23, U-17, U-15 dan U-13 bakal menggelar pemusatan latihan (TC) selama Bulan Ramadan, yakni pada 19 hingga 28 mei 2018. 

Manajer tim Agus "Abien" Suardi mengatakan, latiha di bulan puasa ini bertujuan untuk menjaga kondisi pemain, soalnya usai leberan nanti para pemain ini akan langsung mengikuti Liga 3 dan Piala Suratin.
"Ya, jadi memang benar para pemain emoat ini ini bakal menggelar latihan selama bulan puasa. Semoga semuanya berjalan lancar," kata Abien, Rabu (16/5/2018).

"Tujuan utama latihan ini adalah menjaga kondisi para pemain. Tim pelatih kemudian baru akan mengarah lebih spesifik pada latihan usai lebaran," lanjut Ketua KONI Padang ini.


Dijelaskannya, untuk materi latihan selama Ramadan telah dipersiapkan tim pelatih. "Tentunya berbeda dengan materi latihan pada hari biasa," ujarnya.

PSP terutama U-15 dan U-13 memiliki dua agenda penting sepanjang 2018. Pertama, skuat Pandeka Muda akan melakoni Piala Suratin yang dihelat usai lebaran mendatang, agenda kedua adalah Piala Menpora U-14 dan U-12. (can)


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru