Seleksi Tim PSL U-11, Ketat Dilanjutkan 24 Agustus

Para pemain U-11 usai mengikuti seleksi Tim PSL U-11.

PADANG (Metrans)
Seleksi tim PSL U-11 yang digelar di Lapangan Balaibaru, Selasa (22/8) berlangsung ketat. Sebanyak 25 pemain hasil pantauan tim pemandu bakat bersaing untuk bisa masuk tim utama PSL U-11.

"Ada sekiat 25 pemain mengikuti seleksi tahap awal ini. Semua pemain mampu menunjukan kemampuan mereka masing-masing. Namun tim seleksi belum memutuskan siapa yang akan masuk. Soalnya, seleksi akan kembali dilanjutkan, Kamis 24 Agustus di lapangan TVRI," ujar pelatih SSB Balaibaru Roni.

Informasinya, kata Roni, seleksi ini untuk mencari 12 pemain terbaik. Itu artinya, persaingan untuk lolos sangat ketat, soalnya kekuatan pemain cukup berimbang. "Kalau dilihat persaingan untuk masuk tim utama PSL U-11 ini sangat ketat. Soalnya, semua pemain hasil pantauan ini kualitasnya hampir sama," terang Roni.


Pemian yang ikut seleksi ini, merupakan pemain pilahan tim pemandu bakat dari beberapa SSB di Kota Padang, di antaranya SSB Balaubaru, Muspan, Imam Bonjol, Ripan. Seleksi sendiri dipimpin langsung tim pemandu bakat, Alex Indra Yuda dan Jeki. Tim seleksi ini melakukan beberapa tahap, di antaranya melihat dasar main bola para pemain.

"Tahap awal ini tim seleksi belum bisa menilai, mungkin ada dua atau tiga seleksi baru bisa diberikan penilaian, soalnya kemampuan para pemain masa depan Padang ini cukup memuaskan," jelasnya. (can) 


Jangan Lewatkan