oleh



Seleksi Timnas U-19 Tahap II Digelar di Padang, Langsung Dipimpin Indra Sjafri

PADANG (Metrans)
Pelatih kepala Tim Nasional (Timnas) U-19 Indra Sjafri memilih Padang sebagi lokasi seleksi tahap II. Seleksi tahap II ini rencananya akan digelar  Stadion Agus Salim, Kamis (23/2).

Seleksi tahap II ini akan diikuti pemain yang lolos seleksi tahap I untuk wilayah Sumbar, Jambi dan Pekanbaru. Seleksi tahap II di Padang ini akan dipimpin langsung Indra Sjafri.

"Ya, melalui whatsapp (WA), Indra Jafri menghubungi kami bahwa seleksi tahap II untuk wilayah Sumbar, Riau dan Jambi digelar di Padang. Ini tentu menjadi nilai plus bagi kita, karena seleksi ini akan langsung di pimpin Indra Sjafri," ujar Direktur Akademi PSP Agus "Abien" Suardi.


Namun, seleksi di Padang ini kemungkinan hanya diikuti dua daerah yakni Jambi dan Sumbar. "Karena sesuatu hal, Riau kata Indra, tidak bisa mengirim pemainnya. Maka, seleksi di Padang hanya diikuti dua daerah yakni Sumbar dan Jambi," terangnya.

Dengan digelarnya seleksi tahap II ini di Kota Padang, maka menjadi keuntungan tersendiri bagi 15 pemain yang telah lolos seleksi tahap I. Betapa tidak, selain tidak membutuhkan dana terlalu banyak, dalam seleksi ini para pemain masa depan Indonesia ini bisa didampingi keluarga mereka.

"Ini menjadi nilai plus tersendiri bagi pemain. Soalnya, mereka tidak perlu lagi mengeluarkan dana banyak untuk membeli tiket ke Jakarta. Kini mereka hanya tinggal mempersiapkan diri semaksimal mukin, agar bisa bersaing dan masuk timnas U-19 nantinya," terangnya.

Sumbar sendiri dalam seleksi tahap II ini akan diwakili 15 pemain. Pemain yang akan mengikuti seleksi tahap II itu, Dion Rizki, Jamara Arsad, Guntur, Ulil Azmi, Diva Firdaus dan Bagus Putra (Padang). Antonio Aldoko, M Iqbal, Ichsan dan M Iqbal Maulana (PPLP Sumbar), Farrel Miftahul (SKO), Sajid Mubarak (Sujunjung), Roy Farma (Agam), Galuh Moesa (Pasbar) dan Aldi Zuhri (Pariaman). (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru