oleh



Semen Padang Ajukan Tuan Rumah Grand Final

PADANG (Metrans)
Setelah memastikan langkah ke partai puncak Piala Suratin 2018, Semen Padang U-17, langsung mengajukan diri sebagai tuan rumah partai puncak Piala Suratin ini. Formulir pengajuan tuan rumah langsung di tandatangani penagung jawab tim, Maskur Rauf.

Dalam surat permohonan itu, manajemen memilih Stadion Agus Salim sebagai lokasi pertandingan. Sedangkan stadion alternatif, manajemen menunjuk lapangan Cubadak.

"Sampai saat ini kami dari panitia belum menerima satu surat permohonan pun menjadi tuan rumah grand final. Kami baru bisa melakukan verifikasi, setelah menerima formulir pencalonan sebagai tuan rumah," ujar Ketua Panitia Piala Suratin Yulius Dede di Padang, Selasa (7/8).


Kata Dede, untuk menjadi tuan rumah babak grand final ini, ada beberapa syarat yang harus dibenuhi, salah satunya stadion. Soalnya, di babak puncak ini pertandingan wajib digelar di stadion. Selain itu, tuan rumah juga harus melengakapi persyaratan yang telah diatur dalam regulasi, di antaranya keamanan, kesehatan dan anak gawang.

"Kalau ini tidak dipenuhi, tentu kami tidak bisa menunjuk. Semua harus strandar yang telah ditetapkan panitia," jelasnya. 

Babak grand final sendiri rencananya digelar Minggu depan, setelah partai di grup E di Lubuk Basung tuntas. "Grand final ini kami putar sekitar tanggal 14 Agustus. Ini kami lakukan, karena pelapuran hasil sudah masuk ke pusat sebelum tanggal 30 Agustus,"tegasnya. (can)  


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru