Semen Padang FC dalam Gengaman

Padang-Jelang bergulirnya musim kompetisi 2019, Semen Padang FC melakukan pembenahan di segala bidang. Tidak hanya dalam pembenahan tim, namun tim yang bermarkas di Indarung ini juga melakukan pembenahan dalam segi penyampaian informasi. 

Meski sebelumnya dalam menyampaikan informasi ke para pecinta Kabau Sirah, Tim sudah memiliki Website ( www.semenpadangfc.co.id) , Media Sosial ( Instagram : @semenpadangfcid , Twitter : @SemenpadangFCID , Fanpage : Semen Padang Football Club ) dan Channel Youtube ( Semen Padang FCID ) yang resmi. Namun seiring berkembang tekhnologi digital terutama dalam penggunaan telpon genggam, membuat Manajemen Semen Padang FC tertantang untuk menciptakan aplikasi yang lebih mudah di gunakan untuk mendapatkan informasi tentang tim.


CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin mengatakan, bahwa tim ingin lebih dekat dengan para penggemar dan klien dimanapun berada. Aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di Play Store ini, sudah bisa dimanfaatkan mulai 1 Maret 2019 dengan nama Semen Padang FC.


"Aplikasi ini akan membuat kita semakin dekat, karena selain akan menampilkan perkembangan terbaru tim, pada aplikasi ini juga dapat membeli Marchendise tim secara online," sebutnya.

Rinold menambahkan, saat ini aplikasi Semen Padang FC apps baru melakukan soft lounching. Jelang bergulirnya liga nanti, segala penyempurnaan akan dilakukan oleh tim media Semen Padang FC.

"Kami tidak akan menutup diri untuk perbaikan dan penyempurnaan terhadap aplikasi ini. Untuk itu, silahkan untuk para pecinta tim Semen Padang, bersama kita membangun tim ini untuk lebih baik lagi," tambah Rinold. (Faisal Budiman)


Jangan Lewatkan