oleh



Sepasang Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Dasar Jurang Pasaman, Identitas Belum Diketahui

TIGO NAGARI (Metrans)

Sepasang mayat dengan keadaan 'telanjang' ditemukan di kedalaman 50 meter Jurang Rimbo Malampah, Jalan Lintas Simpati Tigo Nagari, Kecamatan Simpati sekira pukul 11.30 WIB, Kamis (16/5). Hingga kini, identitas kedua mayat yang diduga menjadi korban pembunuhan itu masih dalam proses identifikasi oleh pihak kepolisian

"Iya, telah ditemukan sepasang mayat. Mayat sudah diangkat daru dasar jurang dan telah dicoba dilakukan identifikasi lewat sidik jari korban. Namun alat di Polres dan Disdukcapil tadi sedikit mengalami kendala. Secepatnya identitas korban akan kita ungkap ," kata Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin melalui Kapolsek Bonjol, Iptu Roni.


Sementara, Kasat Reskrim Polres Pasaman, AKP Lazuardi menyebutkan, di sejumlah bagian tubuh korban, ditemukan bekas penganiayaan dan sangat kuat dugaan, kedua mayat ini merupakan korban pembunuhan.

"Diduga kedua mayat korban pembunuhan, Namun kasus ini masih terus kita dalami dengan mengumpulkan bukti-bukti dan saksi-saksi yang ada," kata dia.

 

Pantauan Metrans di lapangan, juga ditemukan beberapa barang bukti (BB) berupa sandal, kain sarung dan selimut yang diduga milik korban. Beberapa barang bukti tersebut sudah diamankan pihak kepolisian.

Pihak kepolisian mengalami kendala dalam melakukan identifikasi identitas korban. Sebab, di lokasi kejadian, tidak ditemukan kartu atau semacam yang menunjukkan identitas korban.

"Ini yang menjadi kendala. Kita sedang melakukan pengembangan, apapun hasilnya nanti akan kami sampaikan perkembangannya," tutupnya. (zul)


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru