oleh



Sepeda Motor Tanpa TNKB Tabrak Pohon di Padang, Pengendara Tewas di Tempat

PADANG (Metrans)

Seorang pria bernama Kiki Handika (37), tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak pohon di Jalan Adinegoro, Kelurahan Batang Kabung Ganting, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Jumat (14/6) sekira pukul 04.00 WIB.

Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya melalui Kanit Laka, Iptu Efriadi mengatakan, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna hitam biru tanpa tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) itu, datang dari arah Simpang Kalumpang menuju arah Muaro Penyalinan.


Namun, kata dia, sesampai di TKP, sepeda motor yang dikendalikannya hilang kendali dan menabrak pohon yang berada di sebelah kiri dari arah datangnya kendaraan.

"Akibatnya, pengendara sepada motor tanpa TNKB itu mengalami cidera serius di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Kemudian, korban langsung dilarikan ke puskesmas Lubuk Buaya," kata dia.

Ia mengatakan, akibat kecelakaan tunggal ini, pengendara motor itu harus meregang nyawa, dan kerugian materil ditaksir Rp800 ribu. Sementara, barang bukti sepeda motor tanpa TNKB itu, kini telah diamankan di Unit Laka Lantas Polresta Padang.

[Raihan Al Karim]


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru