oleh

DIDUGA DIHANYUTKAN ARUS SUNGAI

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Warga di Bayang, Pesisir Selatan

PAINAN (Metrans)
Sesosok mayat perempuan paroh baya tanpa identitas, ditemukan warga Lubuk Aur dengan posisi telungkup di Kubu Batang Air Bayang, di Kenagarian Aur Begalung Talaok Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu (10/12) sekitar pukul 06.00 WIB, yang diduga akibat terseret aliran sungai di daerah itu.
  
Hasil pantauan Metrans di lapangan, mayat tersebut pertama kali ditemukan Kulis (54) warga Lubuk Aur, Kenagarian Aur Begalung yang mengatakan, berawal ketika ia hendak mencari lokasi manjalo (menangkap ikan) di Batang Bayang itu. Namun disaat itu tanpa di sengaja ia melihat sesosok mayat dengan posisi telungkup.
  
"Awalnya saya masih ragu. Pas saya lihat ternyata seorang perempuan sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi telungkup," kata dia.
  
Dikatakannya, setelah penemuan itu ia langsung memberitahukan kepada warga dan walinagari setempat yang kemudian langsung melihat mayat tersebut.
  
Sementara Walinagari Kenagarian Aur Begalung Talaok Kecamatan Bayang, Pessel, Awaluddin membenarkan pememuan mayat seorang perempuan itu. Kemudian warga secara bersama-sama mengangkat mayat tersebut.
 
"Ya benar, warga kami menemukan seorang  mayat perempuan tanpa identitas. Diduga akibat terseret aliran sungai batang bayang," ucapnya.
  
Saat ini, mayat perempuan tanpa identitas tesebut sudah dibawa ke Pukesmas Koto Berapak untuk di visum. (mil)


Editor :  John Edward Rhony

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru