oleh

DATANG KE PENGINAPAN

Siap Hadir di Stadion, Perantau Minang Beri Motivasi Skuad PSP U-15

YOGYAKARTA (Metrans)

Perantau Minang yang ada di Yogyakarta berjanji akan memberi dukungan kepada skuad PSP U-15 yang berjuang untuk menghadrumkan nama Sumbar diajang Piala Suratin putran nasional.

“Ya, pertantu Minang yang ada di Yogyakarta berjanji akan hadir ke stadion untuk meberikan dukungan kepada para pemain. Mudah-mudahan kehadiran perantau ini bisa menambah motivasi para pemain untuk bisa tampil lebih baik di putaran final ini,” ujar Direktur Akademi PSP Padang, Agus “Abien” Suardi.


Tahap awal dukungan yang diberikan perantau Minang ini, mengunjugi para pemain PSP U-15 di penginapan. “Ya, para pemain ini berjuang untuk mengharumkan nama Sumbar. Kami wajib memberikan dukungan. Terutama dukungan moril kepada aset Sumbar ini,” terang Hendri salah seorang perwakilan perantau Minang.

 Katanya, jumlah perantau Minang di Yogyakarta ini cukup banyak. Mereka sudah berjanji akan datang ke stadion untuk melihat aksi para pemain untuk mengharumkan nama Sumbar. “Semua sudah siap memberi dukungan.,” tegasnya.

Sementara pelatih kepala PSP U-15 Hery Syarif mengapresiasi terhadap perhatian perantau Minang ini. Mudah-mudahan, dukungan para perantau ini bisa menambah motivasi para pemain untuk bisa menjadi yang terbaik di Piala Suratin U-15 ini. “Kami dari tim sangat berterimkasi atas dukungan ini. Kami berjanji akan memberikan yang terbaik dan menjaga nama Ranah Minang di rantrau,” harapan Hery. (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru