oleh



Skuad PSP U-13 Makin Semangat

PADANG (Metrans)
Setelah masuk dalam skuad bayangan tim PSP U-13, para pemain makin semangat menghadapi program latihan yang diberikan tim pelatih. Makin semangatnya para pemain ini terlihat dalam latihan perdana tim berjuluk Pandeka Mudo ini di Lapangan Imam Bonjol, Kamis (26/4), di mana semua pemain melahap menu yang diberikan tim pelatih.

"Ini baru latihan perdana, kami sudah melihat banyak progres di tim ini. Semua pemain sudah pahap apa yang kita berikan. Kami optimitis pemain ini akan bisa berkembang dan memberikan prestasi ke tim PSP U-13," ujar pelatih kepala PSP Padang U-13 Tri Gustian didampingi asisten pelatih Roni L.

Katanya, latihan perdana ini para pemain diarahkan cara bermain dengan tim. Selama ini, para pemain hanya mengandalkan skill individu, di hari pertama ini tim pelatih mencoba memadukan ini, di mana skill individu dipadukan dengan organisasi permainan. Hasilnya, cukup memuaskan.


"Meski ini baru pertama latihan, namun seluruh pemain sudah memahami apa yang kita inginkan, Mudah-mudahan ini bisa menjadi awal untuk menjadikan mereka pemain profesional," terangnya.
 
Skuad PSP U-13 saat ini berjumlah 39 pemain. Pemain ini akan mengikuti seleksi berjalan. Yang terbaik akan dipertahankan sedangkan yang kurang berkembang akan dikembalikan ke SSB. "Rencana kita akan mendaftarkan 26 pemain. Itu artinya ada sekitar 12 pemain akan kita pulangkan. Namun proses yang kita lakukan berjalan," terangnya. (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru