oleh

Bali United vs Semen Padang

SPFC Bidik Angka Penuh, Demi Wujudkan Dua Misi

BALI (Metrans)
Dua misi diusung Semen Padang kala menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga I di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (4/5). Dua misi itu, menjaga tren positif dan mengamankan posisi di papan atas klasemen.

Makanya, dalam laga yang akan ditabuh pukul 15.00 WIB ini, Kabau Sirah-julukan-Semen Padang FC menargetkan angka penuh. Bila Hengki Ardiles dkk sukses mewujudkan target itu, maka hasil positif di tiga laga sebelumnya akan berlanjut dan Semen Padang kembali mempertahankan posisi puncak klasemen. 

Saat ini, Semen Padang berada di posisi kedua, dengan meraih poin 7. Posisi puncak untuk sementara di tempati Persipura yang sukses mengatasi Pusamania Broneo pada laga keempat. 


"Kemenangan adalah tujuan utama kita. Semua pemain juga sudah siap memberikan hasil terbaik. Makanya, kami mengharapkan dukungan dari masyarakat Sumbar, agar perjuangan ini bisa menuai hasil, ” ujar Nilmaizar dalam konferensi pers, Rabu (3/5/2017). 

Nilmaizar optimis para penggawa Semen Padang FC bisa memberikan permainan terbaiknya. Tim sudah bersiap dan dalam kondisi yang sangat baik untuk meraih kemenangan.

"Tadi pagi kami sudah mencoba lapangan. Semua pemain dan ofisial memang berharap bisa membawa pulang tiga poin," katanya.

Untuk mengatasi perlawanan anak asuhan Eko Purjianto tersebut, Nil mengaku sudah melihat rekaman pertandingan Bali United sebelumnya. Namun, untuk meredam kekuatan Bali United ini, Nil belum memastikan siapa pemain yang akan menjadi pilihan utama. 

"Semua pemain sudah siap, dan kami juga akan menurunkan tim terbaik karena sejauh ini tidak ada pemain yang terkena akumulasi kartu," ucapnya.

Meski belum mau membocorkan, namun susunana pemain tidak akan jauh berbeda saat laga dengan Persipura lalu. "Kita lihat saja nanti. Intinya, semua pemain siap kita mainkan," terangnya.

Selain itu, Semen Padang FC juga akan meminta anak asuhnya untuk bermain normal. Bali United memang mengalami comeback yang luar biasa setelah pergantian pelatih. "Kami tidak mematok gol yang begitu banyak, juga tidak menekankan untuk menjaga satu pemain. Para pemain hanya diminta bermain tenang," paparnya.

Sementara, gelandang Semen Padang FC, Adi Nugroho menyebut, semua pemain dalam kondisi siap. Mereka juga mengusung target untuk mengambil tiga poin di Bali. "Semuanya sudah siap untuk meraih kemenangan. Kami bertekad membawa tiga poin dari pertandingan ini," tutup Adi. (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru