oleh

TERJADI MENJELANG MAGRIB

Tabrakan Beruntun di Padang Panjang, Tiga Orang Penumpang Jeep Terjepit

PADANG PANJANG (Metrans)

Tiga unit kendaraan terlibat kecelakaan di jalur lalu lintas Padang Panjang-Bukittinggi, tepatnya di kawasan Terminal Bukit Surungan (Busur) Kota Padang Panjang Minggu sore (23/7) sekitar pukul 18.00 WIB.

Beruntung kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa, namun tiga penumpang salah satu kendaraan luka berat dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit guna menjalani penanganan medis serius.


Informasi yang dihimpun Metro Andalas, kecelakaan tersebut dipicu satu unit truk BL 8799 UA pembawa botol minuman bekas yang dikemudikan, Siregar  ,71, asal Pematang Siantar, diduga mengalami rem blong dan menghantam  Jeep BA 1940 BK, dan truk BA 9608 QU.

Putra Sikumbang , 34 , warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian mengatakan kecelakaan itu terjadi menjelang  Magrib. Akibat benturan tiga unit kendaraan ini sempat membuat warga buncah, dan berlari kelokasi kejadian.

“Tabrakan tiga unit kendaraan tersebut, berakibat ringseknya mobil jenis Jeep, yang ditumpangi tiga orang. Akibat benturan sangat keras, penumpang jeep terjepit dalam kendaraan, sehingga harus dilarikan ke RSUP M Djamil Padang,” ujarnya singkat.

Kecelakaan yang nyaris memakan korban jiwa itu, dibenarkan Kanit Laka Polres Padang Panjang Iptu M. Hamidi. Dikatakan, tabrakan beruntun itu mengakibatkan tiga penumpang mobil jenis Jeep, yang dikemudikan Anton, 53, warga Pesisir Selatan mengalami luka berat, akibat terjepit didalam kendaraan yang mereka tumpangi.

Diungkapkan Hamidi, terkait kronologis kejadian terungkap truk yang dikemudikan Anwar Siregar  ,71, asal Pematang Siantar itu, melaju dari arah Bukittinggi- Padang, tepat di lokasi kejadian truk langsung menabrak mobil Jeep yang ada di depannya. 

Setelah menabrak mobil Jeep yang dikemudikan,  Anton ,53, warga Pesisir Selatan,  mobil Jeep warna hitam terseret hingga  menabrak truk didepannya, yang dikemudikan Syafriadi ,41, asal Palembang.

“Tabrakan beruntun tidak dapat dihindari,  saat itu mobil jenis Jeep menabrak truk  didepannya dan berhenti di bawah kolong mobil truk, sehingga penumpangnya terjepit dan berakibat Jeep itu ringsek,” sebutnya lagi. (rco)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru