oleh



Tak Jera Dibui Kasus Narkoba, Wanita Paruh Baya di Limapuluh Kota ini Kembali Ditangkap

LIMAPULUH KOTA (Metrans)

Penjara tidak membuat ciut nyali wanita paruh baya berinisial D(55). Wanita asal Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota ini kembali mendekam di sel tahanan karena kasus yang sama yakni narkoba.

Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Haris Hadis didampingi Kasat Resnarkoba, Iptu Hendri Has mengatakan, residivis itu ditangkap Tim Opsnal Satresnarkoba pada Sabtu (4/5) sekira pukul 23.00 WIB di sebuah rumah kampungnya itu.


"Penangkapan terhadap tersangka D, setelah polisi mendapatkan informasi bahwa emak-emak yang pernah ditahan di LPKA Tanjung Pati itu kerap melakukan transaksi narkoba di kawasan Jopang Mengganti. Dari informasi tersebut, polisi melakukan penyelidikan hingga penangkapan pada Sabtu 4 Mei 2019 sekitar pukul 23.00 Wib di sebuah rumah di Jorong tersebut," kata dia, Senin (6/5).
 
Selain meringkus tersangka D, Tim Opsnal yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba, Iptu Hendri Has juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa narkoba, alat hisap, serta timbangan digital.

"Iya, hanya berselang sehari setelah kita menangkap seorang pengedar di kawasan Harau, kita kembali menangkap seorang perempuan yang diduga sebagai pemakai narkoba. Selain itu kita juga amankan sejumlah barang bukti," sebutnya.

Lebih lanjut ia merinci, beberapa barang bukti yang berhasil diamankan dari penangkapan terhadap D yakni, 1 paket kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening, 1 unit timbangan digital warna silver, 1 unit handphone merk Xiaomi warna putih, sejumlah uang senilai Rp390 ribu yang diduga hasil menjual narkotika jenis sabu, 1 buah alat hisap sabu (bong) yang telah terangkai dengan pipet yang berisi air, 2 buah mancis, 1 buah kaca pirek, 3 buah pipet warna bening, beserta barang bukti lainnya.

Kini, tersangka D beserta barang bukti ditahan di Mapolres Limapuluh Kota untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (li2)


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru