oleh

Jelang Turun di Piala Suratin Nasional

Tambah Amunisi, PSP U-17 Uji PPLP

PADANG (Metrans)
Menambah kekuatan jelang turun di Piala Suratin U-17 tingkat nasional, skuad PSP Padang U-17 menambah amunisi baru. Amunisi baru itu Raikal Senin mantan pemain SUratin Maluku Utara. Pemain berpostur 175 cm itu kini telah bergabung dengan skuad tim berjuluk Pandeka Mudo ini.

"Kita ada tambahan satu pemain. Pemain itu berposisi di depan. Ini kami lakukan untuk menambah kekuatan di lini depan. Soalnya, persaingan yang akan kita hadapi tentu semakin berat dan perlu tambahan pemain," terang pelatih PSP U-17 Herry Syarif.

Selain menambah kekuatan, PSP U-17 juga terus mematangkan persiapan. Saat ini persiapan sudah memasuki pra kompetisi. Untuk mengsiasi program tim ini akan melakukan serangkaian ujicoba dengan tim-tim dari Sumbar. Dalam minggu ini, PSP U-17 berencana akan menggelar ujicoba dengan tim PPLP Sumbar dan tim Porprov Tanah Datar.


"Jumat (21/9) kita akan menggelar ujicoba dengan tim PPLP dan Minggu (23/9) kita akan uji tim Porprov Tanah Datar," terang Herry Syarif.

Setelah dengan dua tim ini, jelasnya, para pemain ini juga akan diuji dengan tim asal Payakumbuh dan Sijunjung. Tujuan digelarnya ujicoba ini untuk menevaluasi latihan para pemain yang sudah berlangsung lebih kurang satu bulan pasca menjadi yang terbaik di Piala Suratin Sumbar.

"Kita sudah menjalankan beberapa kali ujicoba, namun lawan yang kita hadapi kemampuannya agak di bawah, makanya kami akan coba dengan tim sepadan atau melebihi. Tujuannya tentu untuk mendapat tekanan, karena selama ini mereka jarang mendapatkan tekanan," jelas herry Syarif. (can)


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru