oleh

JUGA SIMPAN NARKOBA SIAP EDAR

Tanam Ganja, Yoga Maulana Sidiq Diciduk Polisi di Rumahnya

PAYAKUMBUH (Metrans) Yogi Maulana Sidiq (25), warga Kelurahan Payobasung Balai Kaco Kecamatan Payakumbuh Timur, diciduk polisi karena terbukti menanam sebatang ganja dalam pot serta menyimpan 1 paket kecil ganja kering siap edar di kamar mandi, Jumat sore (15/9)

Pria yang mengaku berprofesi sebagai buruh bangunan itu saat akan diciduk polisi, mencoba melarikan diri dari kepungan petugas yang telah  mengepung kediamannya. 

Semula, anggota Opsnal Satresnarkoba Polres Payakumbuh mencoba mengetuk pintu rumah Yogi, namun tak kunjung mendapatkan jawaban dari penghuni di dalam rumah. Tak berselang lama, tersangka mencoba melarikan diri dari pintu rumah bagian samping kamar  mandi.
 
Naas, upaya tersangka Yogi sia-sia, sebab anggota polisi yang berjaga disana lebih dahulu menciduknya. Sempat terjadi pergumulan, akhirnya tersangka berhasil ditangkap.


Dari penggeledahan yang dilakukan, berhasil menyita 1 paket kecil Narkoba jenis ganja kering yang dibungkus plastik hitam tak jauh dari tempatnya diciduk, serta melakukan penggeledahan di dalam rumah, namun Narkoba atau barang  bukti lainnya tak berhasil ditemukan.  

"Dari penangkapan terhadap tersangka Yogi, selain menyita 1 batang tanaman ganja dalam pot, juga berhasil menyita 1 paket lainnya,” sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto didampingi Kasat Narkoba, Iptu. Hendri has dan Kanit Narkoba,Aiptu, Ardiyanto.

Penangkapan terhadap tersangka Yogi berhasil dilakukan berbekal dari keterangan tersangka Afri Angga (22), warga Lingkung Padang Kaduduak Kelurahan Tigo Koto Diateh Kecamatan Payakumbuh Utara, seorang Pengamen bersuara “emas” yang sebelumnya ditangkap karena menyimpan 3 paket Narkoba jenis ganja kering.(li2)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru