Tanpa Lilipaly dan Empat Pilar Utama, Bali United Optimistis Bawa Poin

Pelatih Kepala Bali United, Widodo C Putro saat memberikan keterangan.

PADANG (Metrans)
Pelatih kepala Bali United Widodo C Putro menyatakan, regrutan baru Stefano Lilipaly belum bisa diturunkan kala Bali United menghadapi Semen Padang di Stadion Agus Salim, Kamis (24/8) pukul 18.30 WIB. 

"Lilipaly belum bisa kita mainkan, karena dia masih menyelesaikan administrasinya," terang Widodo kepada wartawan, Rabu (23/8) di Padang.

Selalin Lilipalay dalam laga yang akan berlangsung panas ini, Bali United juga tidak bisa menurunkan beberapa pemain utama, di antaranya Nick van der Velden (terkena akumulasi kartu), Ahn Byung-keon dan Made Andhika Wijaya, yang masih menjalani pemulihan dari cedera serta Abdulrahman yang harus absen karena akumulasi kartu.


Meski begitu, Widodo tetap optimistis bisa membawa pulang poin. "Di Liga Indonesia ini tidak ada tim yang super. Siapa yang berkerja keras itulah yang akan menjadi pemenang. Makanya, meski beberapa pemain tidak bisa kami turunkan, namun kami tetap optimis bisa memawa pulang soalnya pemain lain kualitasnya sama dengan pemain yang tidak bisa kami turunkan," ujar Widodo.

Kondisi ini disadari manajemen Semen Padang. Hengki Ardiles cs harus tetap waspada. Soalnya, kualitas pemain pengganti tim tamu yang berpotensi tampil baik saat menggantikan pilar utama.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, menilai dengan situasi tak menguntungkan yang dialami Bali United, pelatih Widodo Cahyono Putro tentu sudah mempersiapkan strategi lain termasuk menentukan pemain yang bakal menggantikan posisi pemain yang absen.

"Pelatih tentunya sudah mempersiapkan timnya dengan maksimal. Yang jelas saat menghadapi Bali United nanti, kami akan all-out. Ini pertandingan penting yang harus dimenangi demi bersaing di papan klasemen sementara," ujar Win Bernadino. (can)


Jangan Lewatkan