oleh

SEMPAT DIDUGA BERISI BOM

Tas Mencurigakan di Depan ITC Depok Berisi Pakaian

DEPOK (Metrans)

Sebuah tas mencurigakan yang ditemukan di depan pusat perbelanjaan ITC Depok dipastikan bukan bom. Tas ransel berwarma hitam tersebut berisi benda yang tidak membahayakan.

"Tidak ada barang terlarang di dalamnya seperti bahan peledak, hanya pakaian saja," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwoni, Senin (3/7) seperti dilansir dari detik.com.

Tas tersebut ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB di trotoar di depan ITC Depok. Tas tersebut semula ditinggalkan oleh dua orang penumpang angkot 03 jurusan Depok-Sawangan.

"Tas diletakkan oleh sopir angkot 03 di trotoar karena sopir bingung, setelah tas tersebut ditinggalkan oleh dua penumpangnya di dalam angkot," jelasnya.


Sopir angkot tersebut kemudian melaporkan temuan tas mencurigakan tersebut ke aparat polisi. Polresta Depok kemudian mendatangkan tim Gegana untuuk memerika ransel tersebut.

Jalanan di depan ITC Depok sempat disterilisasi dalam radius 400 meter. Namun setelah dilakukan pengecekan, ternyata tas tersebut tidak mengandung bom. 


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru