Tiga Tim PSP Sukses Tembus Semifinal, Abien : Tetap "Membumi" Jangan Sombong 

Dua pemain PSP Bayu "Cabiak" Risman dan Baharudin Ohorella. (foto; robi/psp)

PADANG (Metrans)
Manajer sekaligus Direktur Akademi PSP Agus "Abien' Suardi memberi apresiasi tinggi kepada tiga tim PSP (PSP Liga 3, PSP U-17 dan PSP U15) yang telah lolos ke babak semifinal dalam kompetisi berbeda.

"Alhamdulillah, tiga tim lolos ke 4 besar. Tinggal selangkah lagi kita menuju ke tingkat Nasional. Meski belum menjadi yang terbaik di Sumbar, namun perjuangan para pemain di Liga 3, Piala Suratin dan Liga U-15 patut kami beri apresiasi, karena mereka berjuang benar-benar dengan hati," terang Agus Suardi, Kamis (10/8).

Abien berjanji bila tiga tim ini sukses menjadi yang terbaik, akan ada reward khusus untuk para pemain dan manajemen tim. "Dalam perjuangan tentu ada jerih payah, makanya sebagai pengurus dari ketiga tim ini, saya akan berjuang untuk memberikan reward," terang Abien.


Namun, Abien berpesan, para pemain harus tetap fokus berjuangan masih panjang. Jangan lengah dan sombong, tetap membumi. "Ini baru awal, masih ada dua partai lagi, maka kembali fokus dan tetap rendah hati," terang Abien.

Melihat perjuangan para pemain PSP dalam menarungi kompetisi (Liga 3, Piala Suratin dan U-15), memang mereka layak mendapat reward dari manajemen bila bisa menjadi yang terbaik. Betapa tidak, dalam enam laga yang telah dilakoni tiga tim ini, para pemain iberjuang tanpa kenal lelah demi mengangkat kembali nama PSP Padang.(can)  


Jangan Lewatkan