oleh



Tiga Tim SSB Balai Baru Wakili Sumbar di Iven Nasional

Padang, Metrans - Tiga tim SSB Balai Baru Padang, U14,U12 dan U-11 akan berlaga di iven nasional, Kejurnas FOSSBI dan Piala Menpora U-12  yang akan digelar di Stadion Jakabaring, Palembang 12-16 September mendatang. Tiga tim SSB Balai Baru ini turun diiven nasional, setelah sukses menjadi yang terbaik di tingkat Sumbar. Salah satu tim yang terbaik di Sumbar adalah U-12 yang sukses menjadi terbaik di Piala Menpora U-12.

"Tiga tim kita akan mewakili Sumbar dalam Piala Menpora U-12 dan Kejurnas FOSSBI. Iven ini adalah agenda tahunan yang merupakan ajang untuk pemcarian bibit untuk masuk timnas pelajar U-15," ujar pelatih SSB Balai Baru Roni L di Padang, Rabu (4/9/19).

Dalam iven nasional ini, SSB Balai Baru akan bersaing dengan juara di provinsi lain, seperti dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur dan tuan rumah Sumut.Pemenang Piala Menpora U-12 Nasional akan mewakili Indonesia mengikuti kejuaraa Internasional Singacup 2019 di Singapura, 2 - 7 November 2019,” terangnya.mber 2019 mendatang,” katanya.


Meski persaingan akan sangat ketat, namun SSB Balai Baru akan berjuang untuk bisa menjadi yang terbaik. Soalnya, ajang ini sangat tepat untuk menambah pengalaman para pemain. "Kita harus bisa bersaing. Kami mengharapkan dukungan, agar perjuangan para pemain bisa menuai hasil, minimal merela ini bisa dilirik timnas pelajar," terangnya. (Faisal)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru