oleh



Wali Nagari Talang Maur Iswandi Ajak Warga Cerdas Menyikapi Isu Terkait Pemilu

SARILAMAK (Metrans)
Wali Nagari  Talang Maur Kecamatan  Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota , Iswandi atas nama masyarakat di daerah itu mengucapkan terima kasih dengan selesainya pemilu serentak  2019, yang berjalan dengan tertib  dan aman.

"Dengan  ini saya mengucapkan banyak terimakasih, baik itu kepada pemuka masyarakat, Bamus Talang Maur, KPU, Bawaslu serta PPK dan Panwascam  Nagari Talang Maur, PPL dan pengawas lapangan," ujar Iswandi kepada Metrans di Talang Maur, Selasa (7/5). 

Tak hanya itu, ujar Iswandi lagi, kepada Polri dan TNI selaku pengamanan di lapangan, tal lupa dia ucapkan salut karena dengan kerja keras mereka selama pengamanan di lokasi selama pemilu terlaksana dengan baik.


Meskipun begitu, kepada warga Talang Maur dia mengingatkan jangan sampai terpancing  dengan berbagai isu yang dapat menyeret warga menjadi terpecah dan terprovokasi oleh orang-orang yang tak bertanggungjawab.

"Mari kita tunggu  hasil penghitungan  suara yang sah dari KPU pusat, dan saya Iswandi, Wali Nagari  Talang Maur berharap kedepannya, semoga nagari kita ini lebih maju dan sejahtera," katanya mengakhiri. (*)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru