oleh



Warga Sungai Patai Gempar, Syahnizal Ditemukan Tewas Gantung Diri

BATUSANGKAR (Metrans)

Warga Nagari Sungai Patai Kabupaten Tanah Datar gempar. Syahnizal (45), seorang petani ditemukan oleh warga tewas tergantung di sebuah pohon Pala tempat biasa dia mencari makanan untuk ternaknya, Minggu (1/4).

Walinagari Sungai Patai Irfan Zainora kepada Metrans  di lokasi menyebutkan, korban dalam beberapa hari ini terlihat sangat pendiam dan pemurung, diduga menghalami kesedihan sejak orang tuanya meninggal dunia.


“Sejak orang tuanya meninggal dunia Syahnizal terlihat murung, apalagi dia pernah mengalami gangguan jiwa. Diduga inilah penyebab ia nekad mengakhiri hidup dengan gantung diri,” sebut Irfan Zainora.

Disampaikan, sebelum penemuan jasad korban, istrinya sempat kalimpasiangan mencari karena saat pergi dari rumahnya, Syahnizal tidak berbicara sepatahpun dengan istrinya.

“Dalam pencarian kami hanya menemukan motor yang dipakai korban sedang terparkir di pinggir jalan, akhirnya diputuskan untuk melakukan penyisiran lokasi penemuan sepeda motor dan tidak jauh dari tempat tersebut ditemukan korban Syahnizal dalam kondisi tergantung dengan seutas tali,” sebutnya.

Kemudian jasad korban dievakusi dan dibawa  ke rumah duka, sesampainya di rumah duka mayat Syahnizal disambut histeris oleh istri dan keempat anaknya.

“Korban telah disemayamkan di pekuburan keluarga di Nagari Situmbuk kecamatan Salimpaung,“ pungkasnya.

Sementara itu Net istri korban menyebutkan, sebelum peristiwa yang memukul batinnya ini terjadi, suaminya pergi tanpa sepatah katapun, dan dirinya menunggu hingga larut malam, kuatir Net menghubungi keluarga suaminya agar mencari suaminya. (eri)


Editor :  John Edward Rhony

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru