oleh



Warga Tiaka Payakumbuh Gempar, Mayat Nenek Jauhari Ditemukan Mengambang di Banda Bakali

PAYAKUMBUH (Metrans)  
Warga sekitar Tiaka, Payakumbuh Timur gempar. Mayat seorang perempuan ditemukan mengapung di banda kali tak jauh dari SMA 1 Payakumbuh, Jumat (2/3) sekitar pukul  17.20 Wib. 

Kabar ditemukannya mayat itu, pertama kali oleh seorang warga Tiaka, Nanda (24) yang sedang memancing di banda kali tersebut, sekitar  pukul 17.20 wib, sewaktu hendak melepaskan tali pancing dia kaget melihat sesosok tubuh mengapung dengan kondisi teletang, dan kemudian Nanda berlari sembari memberi tahukan ke warga sekitar. 

Kemudian warga berusaha mengevaluasi  mayat tersebut, dimana menurut warga, mayat perempuan  itu adalah nenek Jauhari (70), warga Bodi Padang Alai yang sudah tiga hari tidak pulang ke rumahnya. 


Menurut salah seorang warga yang tidak mau namanya disebutkan, ternyata nenek Jauhari ini sudah pikun, dan sewaktu mayat nenek itu ditemukan almarhumah memakai daster warna pink. 

"Memang ditemukan sesosok mayat perempuan yang mengambang di banda kali," sebut Kapolsekta Payakumbuh  Kompol Russirwan yang turut  menyaksikan evakuasi mayat Jauhari itu.

Dikatakan, sekitar  pukul  18.00, mayat nenek Jauhari  dibawa ke rumah sakit Adnan WD  Payakumbuh untuk divisum oleh wewenang  Polres, dan tidak ditemukan tanda kekerasan.  (li2) 


Editor :  John Edward Rhony

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru