oleh



YD, Pengedar Narkoba Asal Pekanbaru Tewas Ditembak Polisi

SARILAMAK (Metrans)
YD (32), seorang pengedar Narkoba warga Pekanbaru-Riau tewas diterjang peluru setelah terjadi aksi tembak tembakan ala film koboi di depan markas Polres Limapuluh Kota, Payakumbuh, Sabtu pagi (7/9).

Sementara seorang teman wanitanya, NL (30), ibu dua anak juga mengalami sejumlah luka diduga akibat terserempet peluru. Dari pengkapan tersebut juga disita petugas sekitar setengah kilogram Narkoba jenis sabu-sabu yang dibungkus sejumlah plastik, sebuah timbangan digital dan sepucuk senjata api jenis pistol.

AKBP Haris Hadis didampingi Wakapolres Kompol Abduh Syukur Felani serta sejumlah perwira menyebutkan, tersangka berhasil dilumpuhkan setelah sebelumnya aksi kejar-kejaran sejak di wilayah Poksek Pangkalan.


Peristiwa itu berawal saat YD terjebak razia yang sedang digelar di depan Mapolsek Pangkalan, lalu YD berusaha kabur dengan mobilnya, dan saat itulah tersangka sempat mengacungkan senjata api kepada pengendara lainnya.

Petugas di Pangkalan segera mengejar dan menginformasikan hal itu kepada jajaran, sehingga dilakukan pencegatan dengan pola pemeriksaan kendaraan di depan Mapolres Limapuluh Kota, dan saat itu tersangka YD juga mengacungkan sejata ke petugas, sehingga dilumpuhkan.

Pada saat penangkapantersangka tersebut, juga sempat terjadi tabrakan dengan sejumlah kendaraan lainnya.

[Lili Yuniati]


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru