oleh

BANDAR NARKOBA DI BAYANG

Zainul Arifin Dibekuk Tim Gabungan Polisi di Pesisir Selatan

PAINAN (Metrans)
Zainul Arifin (53), warga Kampung Kapujan, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, dibekuk Tim Gabungan Polsek Bayang, Polsek IV Jurai dan Satres Narkoba Polres Pesisir Selatan, Jumat (10/11) sekitar pukul 11.30. WIB 
  
Kasat Resnarkoba Polres Pessel AKP. Indra Sonedi menjawab Metrans di Painan mengatakan, penangkapan itu dilakukan berawal dari adanya laporan masyarakat, yang mana pelaku diduga sebagai bandar narkoba dan menangkapnya.
  
"Saat kita periksa, anggota menemukan satu paket kecil jenis sabu yang terbungkus dengan plastik klip bening yang ditarok dalam saku celananya," kata Indra Sonedi.
  
Dikatakannya, disaat penangkapan tersangka, pelaku pada saat itu baru kembali dari Padang dengan membawa satu paket jenis sabu yang ditarok di dalam saku celananya.
  
"Pelaku kita tangkap di rumahnya tanpa ada perlawanan. Pada saat penggeledahan disaksikan Kepala Kampung dan Bamus, ternyata memang benar pelaku menguasai barang haram itu," ucapnya.

Ia mengatakan, saat ini pelaku sudah berada di Mapolres Pessel beserta barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut.
  
Dia berharap, dengan adanya penangkapan oleh pihaknya pada pelaku yang menggunakan barang haram tersebut, bisa memberikan pelajaran kepada masyarakat lainnya agar jangan  bermain-main dengan narkoba.          
     
"Kami tidak akan pernah kompromi dengan penyalahgunaan Narkoba baik itu bandar, pengedar maupun pemakai," tutupnya.(mil)


Editor :  Raihan Al Karim

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru