oleh

Semifinal Minangkabau Cup

Hadapi Talawi, Kuranji Siap Balas Kekalahan

Padang, Metrans-Satu dari dua laga semifinal Minangkabau Cup (MkC) merupakan partai ulangan babak 16 besar. Laga ulangan itu, antara Kuranji Padang dengan Talawi Sawahlunto. Pada babak 16 besar yang ditabuh di Lapangan PSTS Tabing, Talawi sukses mengatasi perlawanan Kuraji 1-0.

Kekalahan di babak 16 besar itu, bagi Kuranji pelecut semangat untuk bisa membalas kekalahan itu. "Ini pertandingan menarik. Kita sama-sama sudah tahu kekuatan masing-masing. Kekalahan di babak 16 besar akan menjadi bahan bagi kami untuk bisa membalas kekalahan itu," ujar manajer Kuranji Evi Yandri Rajo Budiman di Padang, Rabu (13/3/19).

Katanya, persiapan tim untuk menghadapi babak semifinal ini sudah cukup. Setelah memastikan langkah ke babak semifinal, para pemain langsung fokus ke babak semifinal yang akan digelar 16-17 Maret.


"Kita sudah siap menghadapi partai semifinal ini. Hasil terdahulu telah dilupakan pemain, kini mereka fokus kebabak empat besar," terangnya.

Bagi Kuranji, jelasnya, perjuangan untuk mempertahankan gelar bagi Kota Padang tinggal selangkah lagi, makanya laga semifinal ini harus dimaksimalkan, agar harapan masyarakat Padang khususnya Kuranji bisa terwujud. 

"Kami sangat mengaharapkan dukungan masyarakat Padang, agar perjuangan para pemain di babak semifinal nanti bisa menuai hasil," harapannya. (Faisal Budiman) 


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru