Open Turnamen Sepaktakraw Balaibaru Cup

Persaingan Makin Ketat, Empat Tim ke Babak Kedua

Panitia bersama peserta openturnamen sepaktakraw Balaibaru Cup

Padang, Metrans-Persaingan untuk menjadi yang terbaik dalam open turnamen sepaktakraw Balaibaru Cup, Tim unggulan dalam babak penyisihan mampu menjaga asa untuk menjadi yang terbaik dalam turnamen di Lapangan Takraw Balaibaru, 31 Maret – 6 Maret semakin ketat.

 

Tim unggulan yang sukses menjaga asa untuk lolos, Piai Pauah yang memainkan grup B, di mana dalam dua laga yang dilakoni tim ini, ,mereka sukses meraih poin penuh, setelah berhasil mengatasi perlawanan Balaibaru B 2-0 (21-8, 21-14) dan menang atas Gurun Laweh juga dengan skor 2-0 (21-13, 21 12).


Selain Piai Pauh, Buana FC juga menjaga peluang untuk menjadi yang terbaik dalam laga ini, di mana tim ini juga sukses meraih poin penuh atas Gurun Laweh dan Balaibaru B. Hingga berita ini diturunkan antara Piai Pauh dengan Buana saling berhadapan untuk mencari juara grup.

Setelah diitu di grup C, dua tim sudah memastikan langkah ke babak kedua yakni Pasbar samo Pekaber Padang Pariaman. Pasbar tampil sebagai juara grup dan Pekeber sebagai runner up grup>

“Ya, pertandingan semakin ketat. Tim unggulan berpeluang lolos ke babak berikutnya. Hingga hari ketiga ini, kami masih sulit untuk memprediksi siapa yang akan menjadi yang terbaik,” ujar Syaria l Bais di Padang, Rabu (3/4/19).

Katanya, Pool D selain laga di atas pada lanjutan open turnamen Balainbaru Cup juga menyuguhkan laga antara, SMA 8 Padang melawan Persikopan Pessel 0-2 (14-21, 17-21). Rotan Pajo Solok melawan Apolo Padang pariaman. Laga ini dimenangkan oleh  Rotan Pajo 2-1 (17, 21, 21-19, 21-19).

“Untuk laga selanjutnya akan kami lanjutkan, Kamis (4/4/19), di mana ini adalah laga penentuan di grup A, yang ditempati tuan rumah,” terangnya. (Faisal Budiman)


Jangan Lewatkan