oleh

Atasi Muspan, U-9 Ripan Juara

PSL Seri 3 Ditabuh, Balai Baru U-11 dan Muspan ke Final

Padang, Metrans- Padang Super League (PSL) seri ketiga kembali ditabuh oleh perkumbulan Sekolah Sepakbola di Kota Padang. Putaran PSL seri tiga ini diawali dengan pelaksaan Festival U-11 dan U-9 di lapangan Taruna Luki, Ulu Gadut, Minggu (7/4/19).

 

Untuk U-9 tampil sebagai juara SSB Ripan. Ripan menjadi yang terbaik, setelah dalam laga puncak berhasil mengatasi perlawan SSB Muspan. Namun untuk U-11, laga final yang mempertemukan SSB Balai Baru melawan SSB Muspan terpaksa ditunda, karena waktu tidak mencukupi untuk dilanjutkan.


 

“Partai final U-11 antara Balai Baru dengan Muspan ditunda, karena waktu tidak memungkinkan lagi untuk dilanjutkan. Kita cukup bersyukur bisa berlaga hingga partai puncak,” ujar pelatih SSB Balai Baru, Putra Syaibul Rasad di Padang, Minggu (7/14/19).

Pembukaan PSL Seri 3 berlangsung menarik. Semua peserta mampu menunjukan kualitasnya masing-masing. Baik kelompok umur 9 maupun 11 mampu memberikan tontonan yang menarik. Dari sekian kali pertandingan, Muspan U-9 sukses menjadi yang terbaik.

Sebaliknya, untuk U-11, dua tim yakni SSB Balai Baru dan Muspan mampu konsiten sejak babak penyisihan. SSB Balai Baru misalnya, sebelum melangkah k epartai puncak, SSB ini sukses menjadi juara grup dan lolos ke babak delapan besar dan semifinal.

Di babak semifinal mereka sukses meraih kemenangan usai mengatasi perlawanan SSB Putra Wijaya lewat adu penalti. Bergitu juga dengan SSB Muspan, sejak babak penyisihan, mereka sukses menyingkirkan lawan-lawananya. Terakhir mereka menyisijan SSB Nuangsa dengan skor 2-0 di babak semifinal. (Faisal Budiman)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru