oleh



Stand PLN Hadir dalam Acara KulineRun

PADANG (Metrans)

PLN Wilayah Sumbar membuka stan dalam acara KulineRun yang diselenggarakan oleh PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN pada Minggu (30/09) di Hotel Grand Inna Padang. Pada acara yang hadir berkat sinergi antara BUMN tersebut, PLN menyapa pelanggan dengan melakukan promosi program Gebyar Kemerdekaan 2018 dan Program Unggulan PLN Wilayah Sumbar, Rezeki Listrik Dunsanak Minang. Tidak hanya mendirikan stan, PLN juga mendukung kesuksesan acara melalui bantuan sponsorship yang diberikan.

Beberapa petugas PLN tampak hadir di lokasi stan guna melayani ratusan pelanggan maupun calon pelanggan yang tertarik mengunjungi stan dan ingin memanfaatkan promo PLN. Bahkan, stan terasa sangat istimewa ketika Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, berkesempatan mengunjungi stan dan menanyakan sedikit informasi seputar kelistrikan Sumbar,


Kehadiran stan PLN tersebut merupakan salah satu bagian dari strategi marketing yang telah dicanangkan oleh PLN Wilayah Sumbar.

Hadir juga dalam kesempatan itu Manager Bidang Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Wilayah Sumbar Rizki Mochamad.

“Kegiatan ini penting dilakukan dalam rangka memberikan informasi yang menyeluruh kepada masyarakat terkait produk dan layanan PLN. Kita akan terus bergerak untuk melakukan sosialisasi pada masyarakat dan semoga kesempatan sosialisasi ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pelanggan,” ucap Rizki Mochamad.

PLN mulai gencar melakukan penjualan dengan mengoptimalkan berbagai event dan momen agar masyarakat mengetahui dengan jelas mengenai promo gebyar kemerdekaan. Selain itu, PLN juga menyiapkan berbagai souvenir untuk dibagikan kepada pelanggan sebagai bentuk apresiasi kepada mereka.

Promo Gebyar Kemerdekaan berlaku di seluruh Wilayah Indonesia hingga 31 Oktober 2018 nanti. Dalam periode promosi tersebut, PLN memberi diskon sebesar 50% untuk calon pelanggan yang mengajukan naik daya listrik.

Tidak hanya memberi diskon biaya penyambungan baru, PLN juga memberikan harga khusus kepada pelanggan yang ingin mendapatkan layanan penyambungan sementara dengan cukup membayar 170.845 rupiah saja untuk mendapatkan sambungan listrik sementara. Hal ini berlaku selama periode promosi tersebut.

Bila pelanggan ingin mendaftar namun tidak memiliki waktu untuk mengujungi stan PLN, cukup menghubungi Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email [email protected], Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website http://www.pln.co.id atau dapat melalui kantor PLN terdekat. (*)


Editor :  Sisca Oktri Santi

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru