12 Kali Curi Motor di Padang, Residivis Curanmor Bersajam Diringkus Polisi

Pelaku beserta barang bukti saat berada di Mapolsek Nanggalo.

PADANG (Metrans)

Setelah 12 kali melakukan pencurian kendaraan bermotor, akhirnya aksi Hengki Saputra (35) berakhir di Jalan Astra depan Masjid Astra Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, pada Rabu (12/2) sekira pukul 18.35 WIB

Diketahui, pencurian yang dilakukan oleh pelaku, dilakukan di kawasan Kecamatan Nanggalo sebanyak 8 kali, Padang Utara 2 kali dan 2 lokasi lainnya dilakukan pelaku di kawasan Koto Tangah. Sementara, hingga saat ini polisi masih melakukan pencarian barang bukti hasil curiannya.


"Hingga saat ini, Tim Opsnal Reskrim Polsek Nanggalo masih melakukan pengembangan dan pencarian barang bukti (BB) yang berhasil dicuri pelaku," ujar Kapolsek Nanggalo, AKP Ridwan, Kamis (13/2).

Ia mengatakan, pelaku yang merupakan seorang nelayan, warga Jalan Mustang, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah itu telah dibawa ke Polsek Nanggalo untuk diperiksa dan pemrosesan lebih lanjut, setelah dilakukan penangkapan kemarin.

"Sementara barang bukti yang berhasil kami amankan pada saat penggerebekan berupa set kunci T dan senjata tajam (sajam) yakni sebilah kerambit yang digunakan pelaku pada saat melakukan pencurian," bebernya.

Selanjutnya berdasarkan informasi, penangkapan terhadap pelaku bermula dari laporan masyarakat, bahwa pelaku sedang berada didaerah tunggul hitam. Kemudian anggota Tim Opsnal mengecek kebenaran informasi tersebut.


Jangan Lewatkan