oleh

Festival Sepakbola KNPI Cup Under 12 Plus

29 SSB Se-Sumbar Sudah Pastikan Ikut, Lima Daerah Belum Mendaftar

PADANG (Metrans)
Beberapa Sekolah Sepakbola (SSB) di kabupaten/kota di Sumbar sudah memastikan ikut Festival Sepakbola KNPI Cup Under 12 Plus yang akan ditabuh di Padang Panjang 24-25 November mendatang.

"Sekitar 29 SSB se Sumbar sudah resmi mendaftarkan Tim untuk Piala DPD KNPI Sumbar 2018. Mereka ini sudah melengkapi semua persyaratan, kini tinggal menunggu tim keabsahan untuk mengcek pemain," ujar Ketua Panitia Festival Sepakbola KNPI Cup Under 12 Plus, Robbil Malvinas di Padang, Kamis (8/11).

Kata Robbi, kabupaten/kota yang sudah memastikan ikut itu, Padang Panjang, (SSB GMC, SSB Putra Bumi Serambi, SSB Bumi Nusantara, SSB Mulya Utama,) Padang Pariaman (SSB Limpur Jaya). Kota Pariaman (SSB Basoka), Kota Padang (SSB Balaibaru, SSB Semen Padang, SSB PSTS Tabing, SSB Imam Bonjol, SSB Ripans), Pesisir Selatan (SSB Putra Bayang, SSB Remaja Tarusan,) Tanah Datar, (SSB Tunas Muda, SSB Bengkawas), Sawahlunto (SSB Talawi,SSB PSKS), Sijunjung (SSB Lansek Manih), Pasaman, (SSB Gama Muda, SSB KNPI Pasaman), Limapuluh Kota (SSB Equator, SSB Taram). Payakumbuh (SSB Liberty, SSB Bina Muda, SSB Perisai Kota Biru), Bukittinggi (SSB Bima) Agam, (SSB Tunas Harapan, SSB Pasar Beringin) . Mentawai (Aries Soccer).


"Dari daftar adminitasi lewat rekening bank, dari 19 kabupaten/kota di Sumbar hanya lima daerah  yang belum mendaftar. Daerah itu,Pasaman Barat, Dharmasraya, Kotak Solok, Kabupaten Solok dan Solok Selatan," terangnya.

Dijelaskan Robbi, panitia masih membuka pendaftaran untuk lima daerah ini sampaui 11 November. Kalau hingga baras waktu ini derah ini tidak ikut, maka panitia akan mencari alternatif lain guna melengkapi kuota 48 tim yang akan direncanakan dalam kegiatan ini.

"Kami berencana akan membuka kuota 48 SSB. Kalau tidak mencukupi, maka kami menjalankan yang ada, karena batas pendadtaran sudah hampir tutup," terangnya. (can) 


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru