oleh

KAWASAN MANDEH JADI SASARAN

Alumni SMA 1 Padang Angkatan ’83 Gelar “Taragak Basuo”

PADANG (Metrans)

Dalam rangka mempererat tali silaturahim dan malapeh taragak basuo dengan kawan-kawan lama, Kesatuan Alumni SMA I (KASMA 1) Padang, khususnya angkatan 83 (lulusan 1983), akan mengadakan acara “Reuni Akbar” selama 3 hari, dari tanggal 30 Maret sampai 1 April 2018 di Padang dan Kawasan Bahari Terpadu Mandeh, Pesisir Selatan dan sekitarnya.

Penasehat reuni akbar ini, Fabrizal Anas kepada Metrans, Senin (26/2) mengatakan, sesuai hasil rapat yang dilaksanakan 30 Januari 2018 lalu, untuk menjalankan berbagai rangkaian kegiatan reunian tersebut telah dibentuk susunan Panitia Reuni Akbar 35 tahun Smansa 83 dengan penasehat; Pebrizal Anas, Emiliani Tazar, Delyuzar Syamsi dan Arviyan.


Posisi Ketua Umum dipercayakan kepada Setia Welly dengan wakil-wakil Hamdi Leter dan Dewi W Fitriana, Sekretaris: Evi Gusnita, Sekretaris 2: Murizal dan Bendahara: Febriyanti Syofka dengan Wakil Bendahara: Afrina,  Humas dipegang Erniwati Chaidir dan Afrina dengan Koordinator Dana: Igara Fanda.

Untuk mengkoordinir masing-masing kelas, dibentuk koordinator yakni, untuk Koordinator Kelas IPA 1: Sri Budiarti, Febriyanti Syofka, IPA 2: Lily Bakhtiar, Dody Wahab, IPA 3: Yurniwati, Murizal, IPA 4:  Setia Welly, Sabrina, IPA 5: Emma Armenia, Emerson, IPS 1: Dewi Astuti Palupi, Lily Yusuf, IPS 2: Emiliani, Noviharti, IPS 3: Dadang Subroto, M Rais dan Kelas BHS: Sumarni dan Bunda Eti

Untuk itu, Febrizal minta kepada seluruh Alumni SMA I Padang angkatan tahun 1983, dimana pun berada baik yang di Padang dan sekitarnya atau di perantauan, untuk dapat menghadiri dan memeriahkan acara ini.      

“Sampai hari ini telah tercatat lebih dari 150 orang peserta yang akan hadir dalam acara Reuni Akbar ini,” tukuk Febrizal.

Menurut dia, dalam acara yang dikemas selama tiga hari tersebut, akan ada Safari Boat di Kawasan Mandeh  serta ke Pulau Sirandah, Pulau Pagang dan Pulau Swarnadwipa dan sebagainya.

“Pokoknya acaranya pasti akan menarik dan terkesan dibuatnya,” katanya mengakhiri. (han)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru