TIDAK ADA KORBAN JIWA

Ambulance Masuk Rawa, Sopir dan Penumpang Selamat

Ambulance yang terporosok itu sedang dievakuasi

PAINAN (Metrans)
Mobil ambulance Pukesmas Inderapura, Muaro Sakai, Kecamatan Pancung Soal BA 1535 G, kecebur masuk rawa di Jalan Raya Pasar Baru - Painan, tepatnya di depan toko H. Menye, Kampung Lubuk Kumpai, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Minggu (10/9) sekitar pukul 01.30 WIB
  
Dalam kecelakaan tunggal itu sopir dan satu orang penumpangnya selamat.
 
Kejadian ini berawal saat ambulance Pukesemas Inderapaura  milik Pemda Pessel yang dikemudikan Rudi Trisantoso (25) dengan satu orang penumpang  dari arah Padang ini hendak menuju ke Inderapura. Di duga sopir mengantuk sehingga mobil tersebut terperosok masuk rawa.
   
Kapolsek Bayang, AKP. Khairil Meidians membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut. Namun dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.
  
"Ya benar, kecelakaan tunggal itu terjadi dan tidak ada korban jiwa. Sopir dan satu penumpangnya selamat," kata Khairil Meidians.
  
Kapolsek menjelaskan, untuk evakuasi mobil tersebut, Polsek Bayang  bersama anggotanya berkoordinasi dengan satuan lantas Polres Pessel, dibantu oleh masyarakat setempat guna mengeluarkan mobil ambulance tersebut.
    
"Dalam evakuasi itu, sekitar pukul 10.00 WIB mobil tersebut baru berhasil dikeluarkan," kata dia.
   
Lebih lanjut dikatakan, peristiwa ini masih dalam penyelidikan satuan laka lantas Polres Pessel.(mil)


Jangan Lewatkan