oleh

TERUS BERJUANG UNTUK RAKYAT

Anggota DPRD Sumbar H. M. Nurnas "Diganjar" KPID Anugerah Tokoh Penyiaran 2018

PADANG (Metrans)
Anggota DPRD Sumbar dari Fraksi Demokrat HM. Nurnas menerima Anugerah Tokoh Penyiaran Sumbar 2018, "KPID Award" Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sumbar, Jumat malam (21/12) malam, di Hotel Mercure Padang.

HM Nurnas yang kini dicalonkan lagi menjadi anggota DPRD Sumbar dari Dapil II (Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman) ini, mengaku kaget dan terharu begitu diberitahu ia akan mendapat penghargaan itu.

"Saya kaget karena apa yang saya lakukan selama ini untuk lembaga di daerah yang dibentuk atas perintah UU seperti KPID ini merupakan tanggung jawab tugas," ujar Nurnas.


Seperti disampaikan Ketua KPID Sumbar Afriandi, sosok M. Nurnas adalah tokoh yang selalu gelisah dan terus berjuang di DPRD supaya KPID Sumbar tetap eksis terutama pasca regulasi Jakarta terkait anggaran KPID. Bersama anggota dewan lainnya juga terus memotivasi KPID untuk bekerja mewujudkan penyiaran sehat di Sumbar.

Seperti disampaikan M.Nurnas, soal tugas dan fungsi wakil rakyat dipastikannya seluruh Anggota DPRD Sumbar terutama Komisi I sangat memahami ini.

"Tapi yang pasti adanya Anugerah KPID ini bukan akhir, justru tantangan baik bagi saya maupun KPID Sumbar untuk mengawal penyiaran sehat di Sumbar," ujar putera asli Padang Pariaman ini. 

KPID Award 2018 dihadiri Ketua KPI Pusat Yuliandre Darwis dan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno yang membuka resmi kegiatan tersebut. (pep)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru