oleh



Asyik Nyabu, Dua Pria Ditangkap Polisi di Gang Buntu Payakumbuh

PAYAKUMBUH (Metrans)

Jajaran Satres Narkoba Polres Payakumbuh kembali menangkap dua orang pria di Gang Buntu, Kelurahan Nunang Daya Bangun, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, saat tengah asyik menghisap narkoba jenis sabu, Rabu (14/11) pukul 18.00 WIB.

Keduanya yakni HT (33) dan JI (43) yang merupakan warga Kelurahan Nunang Daya Bangun, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh dan diamankan petugas tanpa perlawanan. 


Saat ditangkap, petugas menemukan barang bukti (BB) berupa paket kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus dalam plastik bening, 1 buah alat hisap sabu (bong) beserta kaca pirex yang ada sisa sabu dan alat hisapnya, dua buah korek api mancis, satu unit telepon genggam merek Samsung Duos warna putih dan satu unit HP merek Samsung Android warna hitam kuning.

Penangkapan terhadap dua orang tersangka itu berawal saat jajaran Satres Narkoba Polres Payakumbuh mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa lokasi itu kerap dijadikan tempat menghisap narkoba. Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata benar adanya, saat Rabu (14/11) menjelang sholat magrib itu ada dua orang tengah berada di gang buntu itu. 

Ketika petugas dengan pakaian preman mendekat kelokasi ternyata benar bahwa kedua pria itu tengah asyik menghisap narkoba jenis sabu. Tidak tinggal diam, jajaran Satres Narkoba yang sudah siap-siap langsung menangkap keduanya, bersama barang bukti.

"Benar kita mengamankan dua pria yang tengah mengkonsumsi narkoba jenis sabu di salah satu Gang Buntu di Kelurahan Nunang Daya Bangun. Bersama keduanya kita amankan narkoba jenis shabu dan alat hisap serta mancis," kata Kasat Resnarkoba Iptu Zulhendri (15/11) kepada awak media.

Dikatakan, untuk penyidikan lebih lanjut, keduanya digiring ke Mapolres Payakumbuh bersama barang bukti yang ditemukan petugas di lapangan. (li2)


Tag:

Editor :  Raihan Al Karim

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru