oleh

EDARKAN NARKOBA

Atsal Ibrahim Dibekuk Polisi di Kelurahan Ibuah Payakumbuh

PAYAKUMBUH (Metrans)

Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Payakumbuh berhasil membongkar jaringan nartkoba antar provinsi, dengan membekuk seorang bandar Narkoba yang sudah lama diintai polisi, yakni Atsal Ibrahim (42) di salah satu rumah makan di Ibuah, Payakumbuh Barat, Selasa (24/4) sekitar pukul 20.30.

Atsal Ibrahim yang baru dua bulan berhenti bekerja di rumah makan itu dicokok setelah Tim Opsnal menerima informasi terkait aktivitas tersangka yang mencurigakan, sehingga Tim Opsnal lalu melakukan pengintaian terhadap gerak-gerik Atsal.


Tim Opsnal langsung bergerak melakukan penggerebekan, dan meskipun tersangka berusaha kabur, anggota Tim Opsnal berhasil menghentikan pelarian bapak tiga orang anak itu.

Usai membekuk tersangka Atsal, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Payakumbuh melakukan penggeledahan ke kediaman tersangka yang tak jauh dari lokasi penangkapan di Jalan Riau Kelurahan Ibuah Kecamatan Payakumbuh Barat.

Dari penggeledahan yang dilakukan di salah satu kamar di rumah permanen itu kembali ditemukan paket Narkoba jenis Sabu-sabu berbagai ukuran, selain itu juga ditemukan timbangan Digital, Narkoba jenis ganja kering, alat hisap serta ribuan plastik yang diduga dijadikan pembungkus Narkoba. Selain itu juga disita satu butir pikl inex.

Dari penggeledahan terhadap tersangka yang turut disaksikan aparat Rt dan Rw Kelurahan setempat, berhasil disita 1 paket diduga jenis sabu-sabu serta 2 paket lainnya yang juga diduga jenis sabu-sabu, serta uang ratusan ribu rupiah yang diduga hasil penjualan Narkoba.

Kapolres Payakumbuh, AKBP. Endrasetiawan Setyowibowo didampingi Kabagops Polres Payakumbuh, Kompol. Basrial, Kasatrenarkoba, AKP. Epi Piliang, Kanit Narkoba, Aiptu. Ardiyanto kepada wartawan, Rabu siang (25/4) mengakui tentang ditangkapkan seorang bandar narkoba di Payakumbuh berikut barang bukti.

Kapolres juga mengungkapkan, tersangka Atsal yang mengaku sudah berhenti bekerja sebagai juru masak karena ketahuan mengkonsumsi Narkoba itu, mengaku mendapatkan barang haram itu dari Riau. (li2)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru